Berita

Torehkan Prestasi Unggul ,MAN 2 Tulungagung Berhasil Menjadi Juara Umum Di Porseni MA 2023 Tingkat Kabupaten

Selasa, 8 Agustus 2023 10:49 WIB
  • Share this on:

MAN 2 Tulungagung, sudah tidak asing di telinga, MAN 2 Tulungagung (MANDUTA) kembali gemparkan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) dengan prestasi yang luar biasa. Dari 16 cabang lomba PORSENI, MAN 2 Tulungagung kembali menjadi madrasah terbaik di Tulungagung  tahun ini dengan meraih total 39 medali. Sejak 2 Agustus 2023, para perwakilan PORSENI bertanding dan berhasil meraih 17 emas, 15 perak, dan 7 perunggu. Keberhasilan ini tentu saja diiringi dengan bakat dan semangat yang luar biasa.

"Kejuaraan ini tak hanya berasal dari semangat dan bakat kami, tetapi juga berangkat bersama dukungan dan arahan dari para pelatih yang senantiasa mengarahkan kami," tutur Iqbal, siswa kelas XII MIPA 1 yang menjadi peraih Juara 1 MTQ Putra dalam ajang PORSENI.

Prestasi hebat ini tentu saja membuat Kepala Madrasah merasa bangga dengan siswa-siswinya. "Saya merasa mereka ini sangat layak untuk ada di tingkat pertama dan kehebatan ini berawal dari kerja keras dan latihan mereka selama ini," ucap Muhammad Dopir, Kepala MAN 2 Tulungagung yang merasa bangga dengan torehan prestasi tahun ini.

Selain itu, Kepala Madrasah juga berharap penuh kepada para perwakilan PORSENI supaya bisa menjadi bibit-bibit unggul untuk Jawa Timur nantinya. Harapan lain terungkap oleh beberapa guru yang berharap ajang PORSENI ini bisa menjadi wadah menyalurkan bakat minat kompetensi dan meningkatkan rasa solidaritas tinggi.( Laily)

Editor:
HANIK MASROKHANAH

Gallery

  • -
  • Study tiru Pembangunan Zona Integritas di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantul. 27/02/24
  • Jumat Bersih, Kerja bakti membersihkan lingkungan Kantor. 16/02/24
  • Exit Meeting dan Pengumuman Hasil Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI Tahun 2024, Selasa 13/02/24 Alhamdulillah Lnjut tahap berikutnya
  • Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kantor Kemenag Kab. Tulungagung, di Kusuma Agrowisata Kota Batu Sabtu-Minggu 9-10/02/24