Berita

TIM FUTSAL MTsN 4 TULUNGAGUNG JUARA 1 MELAJU KE PORSENI PROVINSI

Sabtu, 21 Januari 2023 00:13 WIB
  • Share this on:

MTsN 4 Tulungagung - Kabar gembira kembali datang dari ajang Porseni 2023 cabang olahraga. Rabu (18/1/2023), Tim Futsal Mats@4ta MTs Negeri 4 Tulungagung berhasil menggondol gelar Juara 1 dan siap melaju ke Porseni tingkat Provinsi Jawa Timur. Tim yang beranggotakan 5 pemain inti dan 5 pemain cadangan ini terdiri atas Ega Abhyakta, Delon Saputra, Elang Abimanyu, Raihan Dwi, M. Dafad Giri, M. Zinkia Feb Tsara, Zaky Naufan Ilman, M. Reza A., M. Alfan Fatoni, dan M. Fitra 'Athoillah.

Dalam pertandingan yang digelar di GOR Global Tulungagung tersebut, para atlet muda ini memang sudah tampil memukau sejak awal. Mereka mengawali debutnya di babak penyisihan melawan tim MTsN 3 Tulungagung pada Selasa (17/1/2023) dengan kemenangan 4-2. Selanjutnya di babak semifinal, Ega Abhyakta dkk. berhasil menundukkan tim MTsN 1 Tulungagung dengan skor 5-1. Tiba di babak final, para arjuna MTsN 4 Tulungagung ini sukses menumbangkan tim MTsN 2 Tulungagung tanpa ampun dengan skor 7-1.

Pelatih sekaligus Guru PJOK MTsN 4 Tulungagung, Muchammad Chalim, turut mengapresiasi keberhasilan anak didiknya.

"Alhamdulillah, prestasi ini patut disyukuri berkat kerja keras dari anak-anak yang telah tampil konsisten hingga meraih juara. Semoga mereka tetap rajin berlatih dan meraih prestasi di event selanjutnya," tegasnya.

Selain itu, kehadiran para orang tua ke lokasi pertandingan untuk memberikan dukungan nyatanya juga mampu menambah spirit para bintang lapangan ini hingga sukses meraih juara.

Selamat kepada para punggawa Futsal MTsN 4 Tulungagung. Semoga sukses di ajang Porseni tingkat provinsi. Salam Olahraga! (luluk)

Kontributor:
LULUK SHOIMAH
Penulis:
MTsN 4 Tulungagung
Fotografer:
Tim IT MTsN 4 Tulungagung

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Upacara Bendera dalam rangka HUT RI 79, ASN Kankemenag dan KUA se Kab. Tulungagung. 05/05/24
  • Kunjungan Menteri Agama beserta Kakanwil Provinsi Jawatimur ke kabupaten Tulungagung. 05/05/24
  • -
  • Pembinaan Ketua Regu dan Ketua Rombongan, Jamaah Haji Kab Tulungagung tahun 1445H/2024M . 06/05/24
  • -