Berita

Peringati HAB Kantor Kemenag Tulungagung Adakan Lomba Rias Cantik Ala Suami

Jumat, 9 Desember 2022 19:09 WIB
  • Share this on:

Tulungagung (Inmas) - Lomba Rias Cantik Ala Suami diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung  dalam rangka memperingati  Hari Amal  Bhakti  Kementerian Agama  ke -77 dan Ulang Tahun Dharma Wanita  Persatuan ke-23. Lomba  digelar di Aula Kantor PLHUT  Kabupaten Tulungagung pada Kamis (8/12).

Lomba diikuti oleh Kepala Kantor Kemenag, Kasi, Penyelenggara Zawa, Kepala KUA, Pengawas Madrasah, Pengawas PAI, Pengawas IGRA dan Satker MAN, MTsN dan MIN se-Kabupaten Tulungagung. Lomba yang belum pernah diadakan selama ini membuat para peserta cemas, karena belum pernah diikuti oleh para suami.

Lomba dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars Dharma Wanita  dan sambutan oleh Kepala Kankemenag Muhajir dan diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Kasi Bimais Ahmad Balya. Dalam sambutannya, Muhajir menyampaikan ternyata make up istri itu tidak gampang tidak semudah yang kita bayangkan dan butuh waktu yang lama. "Istri kita sering mendampingi kita maka kita harus memahami istri kalau ingin tampil maksimal, itu butuh pengorbanan yang luar biasa," kata Muhajir

Muhajir berharap, semoga tahun ke depan agenda-agenda yang digagas oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulungagung bisa lebih baik dibanding sebelumnya dan kegiatan  bisa mengakrabkan  para pejabat di lingkungan Kankemenag Tulungagung. Sebelum membuka kegiatan Kepala Kemenag mengucapkan Dirgahayu Dharma Wanita yang ke -23 dan Hari Amal Bhakti Kemenag ke – 77.

Saat acara dimulai, peserta sempat riuh untuk merias  pasanganya . Selesai rias, pasangan berjalan di atas karpet merah berlenggak-lenggok di hadapan para juri. Kriteria penilaian adalah kekompakan, kerapian dan performance. Lomba diakhiri dengan pengumuman para juara yang disampaikan oleh dewan juri diambil Juara I,II,III dan juara harapan . (Han) 

Editor:
HANIK MASROKHANAH

Gallery

  • -
  • Study tiru Pembangunan Zona Integritas di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantul. 27/02/24
  • Jumat Bersih, Kerja bakti membersihkan lingkungan Kantor. 16/02/24
  • Exit Meeting dan Pengumuman Hasil Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI Tahun 2024, Selasa 13/02/24 Alhamdulillah Lnjut tahap berikutnya
  • Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kantor Kemenag Kab. Tulungagung, di Kusuma Agrowisata Kota Batu Sabtu-Minggu 9-10/02/24