Berita

Peresmian Ruang PTSP dan Koperasi MIN 2 Tulungagung

Senin, 4 September 2023 12:31 WIB
  • Share this on:

MIN 2 Tulungagung - Senin, 4 September 2023 merupakan hari yang bersejarah bagi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Tulungagung karena telah diresmikan Ruang PTSP dan Koperasi MIN 2 Tulungagung oleh Bapak Kepala Kementerian Agama Tulungagung, Bapak Drs. Moh. Nasim, M.Pd. Peresmian tersebut disaksikan oleh pengurus paguyuban, komite, tokoh masyarakat, dan perangkat desa Jeli

PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu)  yang bertujuan untuk memberikan pelayanan prima pada publik yakni pelayanan yang cepat , tepat, efektif, dan efisien. Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Bapak Kepala Kemenag dalam acara peresmian di MIN 2 Tulungagung bahwa "Yang sulit dipermudah, dan yang mudah dipercepat". Selain itu, pelayanan PTSP juga menyuguhkan pelayanan yang  ramah pada publik. 

Sedangkan Ruang Koperasi yang baru  diresmikan menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan belajar siswa diantaranya seragam sekolah, buku tulis, pensil, dan penggaris.  Koperasi MIN 2 Tulungagung bernama Koperasi Murakapi dengan tujuannya agar barokahnya bisa merata ke seluruh warga madrasah dan lingkungan sekitar. (Humas MIN 2 TA).

Kontributor:
SITI MASFUFAH
Penulis:
Humas MIN 2 Tulungagung
Fotografer:
Humas MIN 2 Tulungagung

Kalender

Juli 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kunjungan Menteri Agama beserta Kakanwil Provinsi Jawatimur ke kabupaten Tulungagung. 05/05/24
  • -
  • Pembinaan Ketua Regu dan Ketua Rombongan, Jamaah Haji Kab Tulungagung tahun 1445H/2024M . 06/05/24
  • -
  • Study tiru Pembangunan Zona Integritas di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantul. 27/02/24