Berita

Pembinaan dan Penandatangan Dokumen PPPK

Jumat, 8 September 2023 17:14 WIB
  • Share this on:

Tulungagung, (Humas), Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung dilaksanakan kegiatan  Penandatanganan Perjanjian Kerja,Berita Acara Sumpah Jabatan,dan Penyerahan Dokumen Negara bagi 141 Pegawai dengan Perjanjian Kontrak Kerja ( PPPK).Acara ini juga melibatkan penyerahan Surat Perintah Melaksanakan Tugas ( SPMT) kepada para PPPK yang baru dilantik pada Jum’at 8/9/2023. Hadir dalam kegiatan ini Kasubbag TU,Kasi Pendma, Kasi Bimas Islam ,serta Koordinator Urusan Kepegawaian yang turut memberikan dukungan dan bimbingan kepada pegawai yang dilantik.

Dalam sambutannya kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung Moh Nasim Menyampaikan kita harus mensukuri ,menikamati semoga manfaat barokah karena PPPK yang diterima mendapat kepercayaan pemerintah.Moh nasim juga berharap semoga semua senang menjadikan syukur kita kepada Allah SWT.Dari jumlah 141 PPPK kemenag Kabupaten Tulungagung yang keluar dari Kabupaten 54 orang sementara harus belajar diluar Kabupaten Tulungagung. PPPK yang satusnya sudah naik yang semula honorer sekarang sudah jadi pegawai Pemerintah dengan melaului tahapan- tahapan . Hal ini sesuai sesuai dengan UU nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara yang didalamnya ada PNS dan PPPK ( Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) semua yang didapat sama dengan PNS.

Dengan adanya penyerahan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT)  para pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) harus siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh loyalitas,dedikasi dan memberikan pelayanan prima serta kinerjanya harus ditingkatkan lebih baik (Han.)

 

Editor:
HANIK MASROKHANAH

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Upacara Bendera dalam rangka HUT RI 79, ASN Kankemenag dan KUA se Kab. Tulungagung. 05/05/24
  • Kunjungan Menteri Agama beserta Kakanwil Provinsi Jawatimur ke kabupaten Tulungagung. 05/05/24
  • -
  • Pembinaan Ketua Regu dan Ketua Rombongan, Jamaah Haji Kab Tulungagung tahun 1445H/2024M . 06/05/24
  • -