Berita

Pelantikan Pejabat di Lingkungan Kemenag Kab. Tulungagung

Jumat, 23 September 2022 16:06 WIB
  • Share this on:

Selasa (22/9/2022) Kepala Kankemenag Kab Tulungagung Muhajir melantik dan mengambil sumpah jabatan  14 orang pejabat yang terdiri dari Pejabat administrasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, dan Fungsional Pengawas madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung. Ada promosi (pengangkatan baru) serta mutasi (jabatan sama tempat tugas baru). Pejabat Administrasi yang dilantik adalah Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Kepala Seksi PD Pontren, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh, serta Kepala Seksi BIMAS Islam Kantor Kementerian Agama Kab Tulungagung. Sedangkan Kepala KUA terlantik adalah Kepala KUA Kecamatan Ngantru, Kepala KUA Kecamatan Rejotangan, Kepala KUA Kecamatan Pagerwojo, Kepala KUA Kecamatan Bandung, serta Kepala KUA Kecamatan Pucanglaban. Adapun Kepala Madrasah terlantik adalah, Kepala MIN 1, Kepala MIN 5, Kepala MIN 7. Pejabat Fungsional Pengawas Madrasah terdiri dari 1 Pengawas pada MI dan 1 Pengawas pada RA.

Dalam sambutannya, Muhajir mengucapkan selamat kepada para pejabat terlantik, dan menegaskan bahwa promosi ataupun mutasi dalam jabatan seorang ASN adalah hal biasa, dan oleh sebab itu agar supaya cepat beradaptasi, kemudian bersinergi, berkolaborasi sehingga progam-program kerja di tempat yang baru akan semakin sukses.

"Kepada pendamping masing-masing,  di balik kesuksesan suami ada peran dukungan dari Istri dan sebaliknya, untuk itu mohon dukungan dari para istri/pendamping agar dalam menjalankan tugas bisa lebih maksimal," pinta Muhajir.

Dengan adanya pelantikan ini Kepala Kantor berharap agar supaya semakin mantab dan kompak untuk mewujudkan 7 program prioritas Kementerian Agama.

Editor:
SITI FATIMAH, S.IP.,M.AB.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Upacara Bendera dalam rangka HUT RI 79, ASN Kankemenag dan KUA se Kab. Tulungagung. 05/05/24
  • Kunjungan Menteri Agama beserta Kakanwil Provinsi Jawatimur ke kabupaten Tulungagung. 05/05/24
  • -
  • Pembinaan Ketua Regu dan Ketua Rombongan, Jamaah Haji Kab Tulungagung tahun 1445H/2024M . 06/05/24
  • -