Berita

MIN 2 Tulungagung Meraih Satu Emas sebagai Tiket Porseni Jatim

Rabu, 15 Maret 2023 05:29 WIB
  • Share this on:

MIN 2 Tulungagung – Satu emas telah diraih oleh Aza Amalia siswi kelas VA MIN 2 Tulungagung dalam ajang Porseni Tingkat Kabupaten Bidang Tahfidzul Qur’an Putri yang dilaksanakan pada hari Selasa 7 Maret 2023 di wilayah Rejotangan Kabupaten Tulungagung. Ini memberi kesempatan siswa MIN 2 Tulungagung untuk tampil di ajang yang lebih bergengsi lagi yakni Porseni Tingkat Jawa Timur yang akan bertempat di Banyuwangi.

                Selain Aza Amalia sebagai Juara I Tahfidzul Qur’an  Putri, MIN 2 Tulungagung juga meraih beberapa juara tingkat kabupaten, diantaranya Juara III Tahfidzul Qur’an Putra (Gabriele Briliandra Baraputra), Juara III Volley Putra (Moh Aditya Pratama), Juara III Volley Putri (Tifani Afriana Ramadhan), Juara Harapan I Kaligrafi Putra (Mohamad Raega Badi’ul Afkara), Juara Harapan II Pidato Bahasa Arab Putra (Ahmad Fajar Abyansyah), dan Juara Harapan III Menyanyi Putra (Ahmad Hafidz Amrulloh).

                Kepala MIN 2 Tulungagung, H. Sutiyono, M.Pd mengungkapkan rasa syukur, bangga, dan mengucapkan selamat pada para kontingan, guru, dan semua pihak yang telah membantu, sebagaimana disampaikan pada kesempatan upacara bendera hari Senin kemarin.

                “Alhamdulillaahirobbil’aalamiin, atas nama MIN 2 Tulungagung saya mengucapkan selamat dan sukses pada semua kontingen Porseni yang telah meraih juara pada Porseni Tingkat Kabupaten Tahun 2023 ini. Dan mohon do’a restunya untuk ananda Aza Amalia semoga dilancarkan dan sukses juga pada Porseni Tingkat Provinsi nanti” tutur Beliau.

 

 

 

 

 

Kontributor:
SITI MASFUFAH
Penulis:
Humas MIN 2 Tulungagung
Fotografer:
Humas MIN 2 Tulungagung

Gallery

  • -
  • Study tiru Pembangunan Zona Integritas di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantul. 27/02/24
  • Jumat Bersih, Kerja bakti membersihkan lingkungan Kantor. 16/02/24
  • Exit Meeting dan Pengumuman Hasil Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI Tahun 2024, Selasa 13/02/24 Alhamdulillah Lnjut tahap berikutnya
  • Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kantor Kemenag Kab. Tulungagung, di Kusuma Agrowisata Kota Batu Sabtu-Minggu 9-10/02/24