Berita

MAN SATU Bersama BNN Tulungagung Gelorakan Gema War on Drug

Selasa, 21 Pebruari 2023 10:14 WIB
  • Share this on:

Siswa MAN SATU Bersinar (Bersih dari Narkoba)

MAN 1 Tulungagung ,Badan Narkotika Nasional (BNN) bersinergi dengan MAN 1 Tulungagung dalam rangka Gema War on Drug dengan menyanyikan mars "BNN Anti Narkoba" Kamis, 16/02/2023. Gema War on Drug Mars BNN Anti Narkoba melibatkan 1350 siswa MAN SATU terpusat di Aula Student Center dan diikuti oleh seluruh siswa yang berada di kelas.

Tujuan Gema War on Drug ini adalah menggelorakan perang melawan narkoba. Dalam mars BNN tertuang narkoba adalah musuh negara, musuh rakyat, musuh kita semua. Oleh karena itu, peran semua pihak diharapkan, salah satunya dengan melibatkan lingkungan pendidikan, khususnya MAN SATU, dalam upaya mewujudkan lingkungan bersih dari narkoba menuju Indonesia Bersinar (Bersih dari Narkoba).

"Dengan fondasi agama yang kuat, insya allah, siswa MAN SATU akan bersinar (bersih dari narkoba)," ujar Pak Roso, selaku Ketua Tim dari BNN.

Salah satu bagian dari moto dari MAN SATU adalah "diterima di perguruan tinggi". Oleh karena itu, pelajar MAN SATU harus hidup sehat bersih dari narkoba agar dapat mewujudkan cita-citanya ke perguruan tinggi tersebut. Bagaimana kalau ada saudara atau komunitas yg terlibat narkoba? Pelajar harus mewaspadainya. Bahkan,  kalau bisa menyampaikan dampak penyalahgunaan narkoba yang sangat merugikan bagi diri sendiri dan masa depan kita.(iz)

Editor:
HANIK MASROKHANAH
Kontributor:
SRINATUN
Penulis:
HUMASMAN1TULUNGAGUNG
Fotografer:
HUMASMAN1TULUNGAGUNG

Gallery

  • Kunjungan Menteri Agama beserta Kakanwil Provinsi Jawatimur ke kabupaten Tulungagung. 05/05/24
  • -
  • Pembinaan Ketua Regu dan Ketua Rombongan, Jamaah Haji Kab Tulungagung tahun 1445H/2024M . 06/05/24
  • -
  • Study tiru Pembangunan Zona Integritas di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantul. 27/02/24