Berita

LDKS PENGURUS OSIM MTsN 2 TULUNGAGUNG PERIODE 2023/2024

Senin, 6 Pebruari 2023 13:49 WIB
  • Share this on:

     MTsN 2 TULUNGAGUNG - Pengurus OSIM MTsN 2 Tulungagung yang beberapa pekan lalu dilantik mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS). Kegiatan LDKS ini di ikuti 59 peserta yang dilaksanakan selama 3 hari mulai Hari Kamis 2 Februari sampai dengan hari Sabtu 4 Februari 2023 bertempat di KWE Puspa Jagat, Kabupaten Blitar.

    LDKS pengurus OSIM Periode 2023/2024 di terima dan di sambut langsung oleh Andreas dan Ratno sebagai pengelola KWE Puspa Jagad. Beliau menyampaikan ucapan selamat datang kepada Peserta LDKS dan berharap setelah kegiatan LDKS ini, semua peserta siap menjadi garda terdepan mengembangkan, membangun Madrasah menuju Madrasah yang mandiri dan berprestasi.
     Kepala MTsN 2 Tulungagung, Drs. H.Hardiyono, M.Ag. dalam sambutannya mengharap, dengan adanya LDKS tersebut, para pengurus OSIM bisa mempunyai jiwa kepemimpinan, nasionalis, dan juga bisa menjadi siswa panutan bagi siswa-siswa lain.
   "LDKS ini adalah proses awal dalam rangka belajar untuk menjadi pemimpin, menuntut ilmu itu mulai sejak dalam kandungan sampai liang lahat dan menuntut ilmu tidak hanya di bangku sekolah, tapi juga ilmu yg lain".
  Di akhir sambutannya, Beliau juga berpesan agar dimanapun berada harus tetap menjalankan sholat 5 waktu, karena kita dilahirkan ke dunia hanya untuk menyembah kepada Allah SWT , tuturnya". (ans)
----------------------------------------
OUTBOUND !! KEGIATAN DI ALAM TERBUKA MELATIH KEBERANIAN DAN POLA PIKIR KREATIF

    Tidak hanya menerima materi, peserta LDKS juga melaksanakan kegiatan outbound di alam terbuka, hal ini dapat meningkatkan keberanian dalam bertindak maupun berpendapat, dan membentuk pola pikir yang kreatif. Selain itu juga bisa meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual dalam berinteraksi. Serta melatih kemandirian anak supaya menjadi anak yang tangguh, mandiri, dan pantang menyerah. (FOTO:DOK)

Editor:
HANIK MASROKHANAH
Kontributor:
ANIS NURSISWATI
Penulis:
MTsN 2 TULUNGAGUNG
Fotografer:
TIM PUBLIKASI MTsN 2 TULUNGAGUNG

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Upacara Bendera dalam rangka HUT RI 79, ASN Kankemenag dan KUA se Kab. Tulungagung. 05/05/24
  • Kunjungan Menteri Agama beserta Kakanwil Provinsi Jawatimur ke kabupaten Tulungagung. 05/05/24
  • -
  • Pembinaan Ketua Regu dan Ketua Rombongan, Jamaah Haji Kab Tulungagung tahun 1445H/2024M . 06/05/24
  • -