Berita

Launching Madrasah Digital Sekaligus Pembinaan ASN MAN 3 Tulungagung oleh Kepala Kemenag Tulungagung

Kamis, 10 Agustus 2023 11:48 WIB
  • Share this on:

Tulungagung ,MAN 3 Tulungagung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung Moh Nasim resmi meluncurkan Madrasah digital MAN 3 Tulungagung pada Selasa 8/8  di halaman MAN 3 Tulungagung. Moh Nasim yang di dampingi Kepala Seksi Pendididikan Madrasah Zaenal Panani, Pengawas madrasah Tingkat Menengah Khoirul Huda.

Dalam sambutannya Moh Nasim menyampaikan bahwasannya MAN 3 Tulungagung  resmi menjadi Madrasah modern,madrasah digital ,meskipun jauh dari kota tetapi gayanya, stylenya, pemikirannya, termasuk yang diberikan dari madrasah ini tidak kalah dengan yang ada di kota,Ucap beliau. Setelah kegiatan lounching Moh Nasim Menijau ruang ketrampilan di MAN 3 Tulungagung yaitu ruang Robotika,Tata Boga dan Tata Busana.

Moh Nasim juga memberikan Pembinaan ASN yang diikuti seluruh ASN MAN 3 Tulungagung yang bertemapat di Aula.Seluruh ASN MAN 3 Tulungagung mendapat arahan dan motivasi dari Kepala Kantor Kemenag Tulungagung beliau menyampaikan bahwa di MAN 3 Tulungagung ini menyimpan mutiara berharga yang tidak dimiliki oleh madrasah lainnya.(AM)

 

Editor:
HANIK MASROKHANAH

Gallery

  • -
  • Study tiru Pembangunan Zona Integritas di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantul. 27/02/24
  • Jumat Bersih, Kerja bakti membersihkan lingkungan Kantor. 16/02/24
  • Exit Meeting dan Pengumuman Hasil Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI Tahun 2024, Selasa 13/02/24 Alhamdulillah Lnjut tahap berikutnya
  • Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kantor Kemenag Kab. Tulungagung, di Kusuma Agrowisata Kota Batu Sabtu-Minggu 9-10/02/24