Berita

Keren! Dua Siswi MTsN 4 Tulungagung Juarai MIND CHALLENGES 2023 di SMAN 1 Boyolangu

Selasa, 7 Maret 2023 11:24 WIB
  • Share this on:

MTsN 4 Tulungagung - Bakat adalah anugerah Allah SWT. Namun bila bakat tidak dikelola, maka tidak akan tumbuh dan tidak adan membuahkan hasil. Demikianlah gambaran pentingnya pengelolaan bakat di MTs Negeri 4 Tulungagung. Baru-baru ini, diumumkan bahwa dua siswi MTsN 4 Tulungagung menjuarai ajang Mad Idea and Innovation Day (MIND) Challenges 2023 yang diumumkan pada Selasa (28/2) di Brond Waterpark, Tulungagung. Kompetisi tersebut digelar oleh SMAN 1 Boyolangu secara offline sebagai rangkaian kegiatan Dies Natalisnya yang ke-49. Dua siswi berprestasi tersebut ialah Karina Aulia Achsan (9-D) Juara 2 Lomba Menulis Cerpen dan Luna Aprilia (9-B) Juara 3 Lomba Desain Kaos. Kedua Srikandi MTsN 4 Tulungagung ini berhasil menyingkirkan lawan-lawannya yang berasal dari SMP/MTs se-Karesidenan Kediri.

Juara Lomba Menulis Cerpen yang akrab disapa Karin mengatakan bahwa ia gemar menulis cerita pendek sejak duduk di bangku Sekolah Dasar dan baru kali ini mengikuti lomba cerpen secara offline. "Saya bahagia dan bangga bisa mempersembahkan trofi untuk madrasah. Terima kasih kepada Guru Pembimbing yang telah sabar membimbing saya hingga jadi juara," katanya.

Kepala Madrasah, H. Slamet Riyadi memberikan apresiasi kepada kedua siswa berprestasi. "Berlombalah secara sportif, kalah menang itu hal yang biasa, bagi yang menang teruslah berlatih, pantang menyerah, raihlah cita-cita dan jangan tinggi hati," ungkapnya. (lul)

Editor:
HANIK MASROKHANAH
Kontributor:
LULUK SHOIMAH
Penulis:
Luluk Shoimah, S.Hum.
Fotografer:
Tim IT MTsN 4 Tulungagung

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Upacara Bendera dalam rangka HUT RI 79, ASN Kankemenag dan KUA se Kab. Tulungagung. 05/05/24
  • Kunjungan Menteri Agama beserta Kakanwil Provinsi Jawatimur ke kabupaten Tulungagung. 05/05/24
  • -
  • Pembinaan Ketua Regu dan Ketua Rombongan, Jamaah Haji Kab Tulungagung tahun 1445H/2024M . 06/05/24
  • -