Berita

Kepala Kemenag Tulungagung beri apresiasi siswa Madrasah yang berprestasi

Kamis, 4 April 2024 14:34 WIB
  • Share this on:

Tulungagung (Humas) --- Bertempat di aula PLHUT Kantor kementerian Agama Kabupaten Tulungagung dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi penyamaan persepsi libur nasional dan cuti bersama nasional dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 H di Kalender pendidikan lembaga madrasah, Kamis (4/4). Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan sertifikat juara lomba untuk siswa madrasah yang berprestasi pada bulan Januari – Februari 2024.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kemenag Tulungagung Drs moh. Nasim, M.Pd, Kasi Pendma Zainal Panani M.PdI, Pengawas madrasah, Kepala MAN se-Tulungagung, Kepala MTsN, Kepala MIN, Ketua KKK RA Tulungagung dan perwakilan pengurus FKG.

Kepala Kemenag Tulungagung memberikan apresiasi dan penghargaan kepada siswa yang berprestasi dan memberikan pesan untuk membagikannya di media sosial untuk memunculkan semangat dan berlomba-lomba memberikan kebaikan. Beliau juga memberikan pesan kepada Kepala madrasah untuk memberikan keleluasaan bagi guru untuk berkembangdan berkarya. Juga kepada pengawas untuk mendampingi dan membimbing guru yang menjadi binaan.” Kita memiliki komitmen bersama untuk memperbaiki madrasah.

Sehubungan dengan hari libur dan cuti bersama nasional hari raya Idul Fitri yang telah ditetapkan pemerintah, Nasim  meminta untuk menuntaskan tugas-tugas yang berhubungan dengan kepegawaian dan siswa termasuk didalamnya PIP.

Terkait keamanan madrasah tetap menjadi tanggungjawab bersama dan harus tetap dipantau. “Pastikan semua peralatan elektronik sudah dimatikan dan dalam posisi off”. Pesan Nasim

Sementara itu Kasi Pendma Kemenag Tulungagung memberikan informasi penyerahan sertifikat khusus untuk bulan Ramadhan di rapel 2 bulan (Januari-Februari) dan untuk penyamaan kalender pendidikan supaya Kelompok Kerja Madrasah (KKM) menyusun draft penyamaan kalender pendidikan serta meminta kepada madrasah yang telah selesai melaksanakan PPDB segera melaporkan ke Pendma Kemenag Tulungagung. (nug/han)

Editor:
NUGROHO DWI LAKSONO
Kontributor:
NUGROHO DWI LAKSONO
Penulis:
HumasKankemenagTulungagung
Fotografer:
HumasKankemenagTulungagung

Gallery

  • -
  • Study tiru Pembangunan Zona Integritas di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantul. 27/02/24
  • Jumat Bersih, Kerja bakti membersihkan lingkungan Kantor. 16/02/24
  • Exit Meeting dan Pengumuman Hasil Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI Tahun 2024, Selasa 13/02/24 Alhamdulillah Lnjut tahap berikutnya
  • Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kantor Kemenag Kab. Tulungagung, di Kusuma Agrowisata Kota Batu Sabtu-Minggu 9-10/02/24