Berita

Jadi tuan rumah Kepala MAN 2 Tulungagung dampingi Kepala Kemenag Tulungagung Buka Porseni MA Tingkat Kabupaten Tahun 2023

Rabu, 2 Agustus 2023 14:54 WIB
  • Share this on:

TULUNGAGUNG – MAN 2 Tulungagung dipercaya menjadi tuan rumah event bergengsi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Madrasah Aliyah (MA) 2023 tingkat kabupaten, yang dimulai hari ini Selasa (1/8) hingga hari Jumat (4/8), ajang ini jadi momentum kembangkan olahraga dan seni.

 

Pembukaan dihadiri Kepala Kemenag Tulungagung  Moh. Nasim,  Kasi Pendma Zaenal Panani, dan Pengawas Madrasah Luthfi Su'aidah,  Khoirul Huda,dan Suthoni serta semua Kepala Madrasah Aliyah Negeri dan Swasta se-kabupaten Tulungagung.

 

Pada kesempatan ini, Kepala MAN 2 Tulungagung Muhamad Dopir, menyampaikan selamat datang kepada seluruh undangan dan kontingen Porseni se-Tulungagung.

 

"Alhamdulillah, menjadi sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi MAN 2 Tulungagung dipercaya menjadi tuan penyelenggaraan Porseni MA Tulungagung 2023,’’ ujarnya.

 

Atas nama MAN 2 Tulungagung,Kepala Madrasah menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya, event porseni merupakan ajang untuk mengembangkan olahraga dan seni di Tulungagung.

 

"Saya berharap dari event ini lahir bibit bibit unggul untuk mewujudkan madrasah mandiri dan berprestasi," tambah Dopir.

 

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tulungagung  Moh. Nasim,  menyampaikan berbagai upaya telah dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan madrasah. Khususnya dalam pengembangan olahraga dan seni.

 

"Kami berharap pertandingan maupun perlombaan senantiasa menjunjung tinggi nilai kejujuran dan sportivitas yang dilandasi semangat kekeluargaan. Di satu sisi dapat meraih prestasi, namun di sisi yang lain adalah hubungan persaudaraan. Semoga kalian dapat meraih prestasi optimal," jelasnya.

 

Dia menyampaikan terimakasih kepada MAN 2 Tulungagung, khsususnya Kepala Madrasah Muhamad Dopir yang luar biasa telah memfasilitasi event Porseni MA se-kabupaten Tulungagung.

 

"Begitu juga kepada seluruh panitia yang telah berjuang demi acara kita ini, terutama kepala MA sebagai pemegang komando di satuannya masing-masing," pungkasnya. (Anang)

 

Editor:
HANIK MASROKHANAH

Gallery

  • -
  • Study tiru Pembangunan Zona Integritas di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantul. 27/02/24
  • Jumat Bersih, Kerja bakti membersihkan lingkungan Kantor. 16/02/24
  • Exit Meeting dan Pengumuman Hasil Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI Tahun 2024, Selasa 13/02/24 Alhamdulillah Lnjut tahap berikutnya
  • Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kantor Kemenag Kab. Tulungagung, di Kusuma Agrowisata Kota Batu Sabtu-Minggu 9-10/02/24