Berita

Kasubag TU Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Senin, 3 Juni 2024 09:32 WIB
  • Share this on:

Tulungagung (Humas) --- Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni 2024, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung melaksanakan upacara bendera di halaman kantor dengan petugas upacara dari Pengurus Daerah Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kabupaten Tulungagung.

Bertindak sebagai pembina upacara Kasubag TU Drs. Masngut, M.PdI yang menyampaikan pidato Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Yudian Wahyudi yang mengajak mengajak seluruh komponen bangsa untuk bahu membahu membumikan nilai-nilai Pancasila ke dalam setiap aspek kehidupan
bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Yang membawa Indonesia pada gerbang kemajuan dan kemakmuran di era globalisasi teknologi dan informasi sekarang ini

kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama bergotong
royong merawat anugerah Pancasila melalui peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni. Kita harus bekerja sama dan berkolaborasi menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila. Semoga peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat memompa semangat kita semua untuk terus mengamalkan Pancasila demi Indonesia yang maju, adil, makmur, dan berwibawa di kancah dunia, di akhir pidatonya.

Tampak hadir dalam upacara ini Kasi Bimas Islam, Kasi PD Pontren, Penyelenggara Zawa, Pengawas madrasah, Pengawas PAIS, Penyuluh agama, KUA dan ASN Kantor Kementerian Agama Tulungagung. (nug/han)

Editor:
NUGROHO DWI LAKSONO
Kontributor:
NUGROHO DWI LAKSONO
Penulis:
HumasKankemenagTulungagung
Fotografer:
HumasKankemenagTulungagung

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Upacara Bendera dalam rangka HUT RI 79, ASN Kankemenag dan KUA se Kab. Tulungagung. 05/05/24
  • Kunjungan Menteri Agama beserta Kakanwil Provinsi Jawatimur ke kabupaten Tulungagung. 05/05/24
  • -
  • Pembinaan Ketua Regu dan Ketua Rombongan, Jamaah Haji Kab Tulungagung tahun 1445H/2024M . 06/05/24
  • -