Berita

Siswa MAN 1 Tulungagung Unjuk Karya dalam Asesmen Madrasah  Praktik 2023

Rabu, 8 Maret 2023 13:42 WIB
  • Share this on:

Puncak Kreasi Siswa Kelas XII

MAN 1 Tulungagung melaksanakan Asesmen Madrasah Praktik bagi siswa kelas XII dan XI Program 2 Tahun selama tiga hari (7-9 Maret 2023). Asesmen Madrasah Praktik 2023 ini bertempat di aula Student Center.

Asesmen Madrasah merupakan bentuk baru dari pelaksanaan ujian kelulusan bagi seluruh siswa kelas akhir di madrasah yang sebelumnya dikenal sebagai Ujian Madrasah. Asesmen Madrasah (AM) dibagi dalam 2 bentuk, yaitu AM Praktik dan AM Tulis.

Untuk AM Praktik bagi siswa MAN SATU diwujudkan dalam bentuk bazar, pameran, dan pentas senam irama. Semua siswa kelas XII akan unjuk karya dan kreasi sebagai wujud dari ketuntasan penguasaan kompetenai dalam pembelajaran yang telah di jalani selama 3 tahun.

Dalam AM Praktik ini siswa melaksanakan kegiatan praktik tiga mata pelajaran: Olahraga, PKWU, dan Seni. Bagi mereka AM Praktik ini merupakan kegiatan yang menyenangkan tanpa kesedihan dan kegalauan.

Editor:
HANIK MASROKHANAH
Kontributor:
SRINATUN
Penulis:
HUMAS_MAN1TULUNGAGUNG
Fotografer:
HUMASMAN1TULUNGAGUNG

Gallery

  • -
  • Study tiru Pembangunan Zona Integritas di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantul. 27/02/24
  • Jumat Bersih, Kerja bakti membersihkan lingkungan Kantor. 16/02/24
  • Exit Meeting dan Pengumuman Hasil Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI Tahun 2024, Selasa 13/02/24 Alhamdulillah Lnjut tahap berikutnya
  • Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kantor Kemenag Kab. Tulungagung, di Kusuma Agrowisata Kota Batu Sabtu-Minggu 9-10/02/24