Berita

MIN 5 Tulungagung Meraih Dua Emas sebagai Tiket PORSENI JATIM !

Senin, 20 Maret 2023 13:24 WIB
  • Share this on:

MIN 5 Tulungagung,Dua emas telah diraih MIN 5 Tulungagung dalam ajang PORSENI Tingkat Kabupaten sebagai Tiket menuju Porseni Tingkat JATIM. Juara 1 MTQ Putra diraih oleh Hafid Maulana Pradwigda siswa kelas VC dan Juara 1 Lari Putra diraih oleh Muhammad Nuril Al Fathir siswa kelas VB MIN 5 Tulungagung dalam ajang Porseni Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan pada hari Selasa 7 Maret 2023 di wilayah Rejotangan Kabupaten Tulungagung. Diraihnya dua emas tersebut memberi kesempatan kepada siswa MIN 5 Tulungagung untuk tampil di ajang yang lebih bergengsi lagi yakni Porseni Tingkat Jawa Timur yang akan bertempat di Banyuwangi.

Selain Hafid Maulana Pradwigda dan Muhammad Nuril Al Fathir sebagai Juara I, MIN 5 Tulungagung juga meraih beberapa juara tingkat kabupaten, diantaranya Juara II Catur Putra (Muhammad Riffat Aqwa), Juara II Volley Putri (Zahra Aidilia Ramadhani), Juara III Pildacil Bahasa Arab Putra (Sambara Arya Wijaya), Juara III Pildacil Bahasa Inggris Putri (Endista Saferro), Juara Harapan I Seni Bela Diri Putri (Ayum Nisaul Hajidah).

Terimakasih dan selamat pada para kontingan, guru, dan semua pihak yang telah membantu untuk suksesnya PORSENI Tingkat Kabupaten Tahun 2023 yang bertempat di wilayah KKMI 5 Tulungagung. Mohon do’a restunya untuk Hafid Maulana Pradwigda dan Muhammad Nuril Al Fathir semoga dilancarkan dan sukses juga pada Porseni Tingkat Provinsi Jawa Timur di Banyuwangi. Aamiin.  

Kontributor:
HANIK MASRURAH
Penulis:
Ahmad Badrul Zaman, M.Pd
Fotografer:
Anis Satul Fuadiyah, S.Pd.I

Gallery

  • -
  • Study tiru Pembangunan Zona Integritas di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantul. 27/02/24
  • Jumat Bersih, Kerja bakti membersihkan lingkungan Kantor. 16/02/24
  • Exit Meeting dan Pengumuman Hasil Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI Tahun 2024, Selasa 13/02/24 Alhamdulillah Lnjut tahap berikutnya
  • Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kantor Kemenag Kab. Tulungagung, di Kusuma Agrowisata Kota Batu Sabtu-Minggu 9-10/02/24