Berita

MIN 5 TULUNGAGUNG JUARA UMUM 2 dalam Perlombaan KMC (Kediri Marching Competition) VII 2023 Jenjang SD/MI Tingkat Provinsi Jawa Timur!

Senin, 20 Maret 2023 13:40 WIB
  • Share this on:

Pada tanggal 10 dan 12 Maret 2023 MIN 5 Tulungagung mengikuti lomba KMC (Kediri Marching Competition) Jenjang SD/MI Tingkat Provinsi Jawa Timur. Acara tersebut berlangsung di GOR Jayabaya- Kediri dan diikuti oleh beberapa Tim Drumb Band yang ada di Jawa Timur yang sudah siap untuk menunjukkan bakat mereka dan hasil latihannya selama beberapa bulan terakhir.

Alhamdulillah berkat perjuangan yang luar biasa dari Tim Drumb Band Al-Farabi MIN 5 Tulungagung berhasil mendapatkan juara umum 2 dalam perlombaan KMC (Kediri Marching Competition) Jenjang SD/MI Tingkat Provinsi Jawa Timur. Selamat untuk Tim Drumb Band Al- Farabi MIN 5 Tulungagung dan terimakasih kepada pelatih, Bapak/Ibu Guru pendamping, serta Bapak/Ibu Wali Murid yang telah memberi dukungan kepada Tim Drumb Band Al- Farabi MIN 5 Tulungagung. Semoga bisa memberikan motivasi kepada siswa/siswi MIN 5 Tulungagung lainnya untuk selalu semangat dalam berprestasi…Aamiin.

Kontributor:
HANIK MASRURAH
Penulis:
Ahmad Badrul Zaman, M.Pd
Fotografer:
Anis Satul Fuadiyah, S.Pd.I

Gallery

  • -
  • Study tiru Pembangunan Zona Integritas di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantul. 27/02/24
  • Jumat Bersih, Kerja bakti membersihkan lingkungan Kantor. 16/02/24
  • Exit Meeting dan Pengumuman Hasil Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI Tahun 2024, Selasa 13/02/24 Alhamdulillah Lnjut tahap berikutnya
  • Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kantor Kemenag Kab. Tulungagung, di Kusuma Agrowisata Kota Batu Sabtu-Minggu 9-10/02/24