Berita

Do'a Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H dan Peletakan Batu Pertama Gedung PTSP

Jumat, 17 Maret 2023 13:50 WIB
  • Share this on:

MTsN 1 Tulungagung ,Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H kurang lebih dari 2500 siswa -siswi  MTsN 1 Tulungagung dan MAN 1 Tulungagung mengikuti do'a bersama pada Rabu (15/3/2023). kegiatan ini Sebagai wujud rasa syukur dan suka cita para siswa yang membawa konsumsi yaitu  nasi ambeng sesuai tradisi menjelang Ramadhan. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung Muhajir turut hadir dalam acara kegiatan do'a bersama dan Istighosah .

Acara do'a bersama dan Istighosah berlangsung lancar dan sukses. Istigasah dipimpin oleh Kholilurrohman guru MTsN 1 Tulungagung.. Doa bersama ini bukan hanya dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci  Ramadan 1444 H yang tinggal menunggu hitungan hari kegiatan ini juga  dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan gedung PTSP MTsN 1 Tulungagung.

MTsN 1 Tulungagung berupaya memberikan pelayanan terbaik. Salah satu komitmennya meningkatkan kualitas layanan masyarakat adalah membangun gedung PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) untuk memfasilitasi warga madrasah. Peletakan batu pertama pembangunan gedung ini oleh Kepala Kankemenag Tulungagung, Muhajir, bersama jajaran komite dan Waka Madrasah. 

Pembangunan gedung PTSP sepenuhnya didukung oleh Komite MTsN 1 Tulungagung. Hal ini guna memudahkan akses pelayanan bagi warga madrasah. Dalam waktu dekat, selain pembangunan gedung PTSP, MTsN 1 Tulungagung juga akan melakukan pembaruan tampak dari depan  ucap Plt.MTsN 1 Tulungagung Bambang Widarsono.(mar)

Editor:
HANIK MASROKHANAH
Kontributor:
MARDIANAH
Penulis:
MTsN 1 Tulungagung
Fotografer:
MTsN 1 Tulungagung

Gallery

  • -
  • Study tiru Pembangunan Zona Integritas di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantul. 27/02/24
  • Jumat Bersih, Kerja bakti membersihkan lingkungan Kantor. 16/02/24
  • Exit Meeting dan Pengumuman Hasil Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI Tahun 2024, Selasa 13/02/24 Alhamdulillah Lnjut tahap berikutnya
  • Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kantor Kemenag Kab. Tulungagung, di Kusuma Agrowisata Kota Batu Sabtu-Minggu 9-10/02/24